5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Tumbangkan Atalanta

Edin Dzeko, Duel Atalanta vs Inter Milan 2-3
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola - Inter Milan memetik poin sempurna setelah menumbangkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Serie A di Stadion Gewiss pada Minggu malam kemarin.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tiga gol Inter Milan masing-masing ditorehkan Edin Dzeko (36', 56') dan Jose Palomino (61' Gol Bunuh Diri). Sementara dua gol Atalanta dibukukan Ademola Lookman (25') dan Jose Palomino (77'). Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi naik ke peringkat lima dengan 30 poin.

Laga Atalanta vs Inter Milan berjalan sangat sengit. Nerazzurri sempat tertinggal gol terlebih dahulu melalui tendangan penalti di menit ke 26. Sebelum pada akhirnya membalikan keadaan. Berikut beberapa pemain Inter Milan tampil gemilang saat tumbangkan Atalanta, sebagai berikut:

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Edin Dzeko

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Selebrasi Edin Dzeko usai bobol gawang Fiorentina

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Edin Dzeko semakin tak terbendung dari pertandingan ke pertandingan, mantan pemain Manchester City tersebut selalu mencetak gol dalam setiap laga. Saat menghadapi Atalanta, Edin Dzeko sukses menyumabngkan dua gol. Atas penampilan gemilangnya ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Lautaro Martinez

Selebrasi Lautaro Martinez usai bobol gawang Fiorentina

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Lautaro Martinez tampil gemilang bersama Edin Dzeko di lini serang Inter Milan, ia berhasil menyumbangkan satu assist dalam gol menyeimbang Inter Milan. Selain itu, Berkat sundulan Lautara Matrizen yang membentur Jose Palomino hingga terjadinya gol bunuh diri. Pemain asal Argentina tersebut, terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun sayang belum mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

3. Nicolo Barella

Nicolo Barella dengan jersey Inter Milan musim 2020/21

Photo :
  • instagram.com/inter/

Bermain sebagai gelandang, Nicolo Barella tampil cukup gemilang, ia beberapa kali melakukan umpan terobosan dan umpan silang ke pertahan Atalanta, namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan oleh barisan penyerang Inter Milan. Ia juga terlihat beberapa kali mencoba melakukan tendangan di luar kotak penalti.

4. Hakan Calhanoglu

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • Twitter | brfootball

Hakan Calhanoglu tampil gemilang di lini tengah Inter Milan. berkat umpan Hakan Calhanoglu ke jantung pertahanan Atalanta lalu diteruskan Lautaro Martinez serta diteruskan Edin Dzeko menjadikan sebuah keunggulan. Selain itu juga, ia beberapa kali melewati pemain belakang Atalanta sebelum melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

5. Andre Onana

Andre Onana tampil gemilang di bawah mistar gawang Inter Milan. Ia terlihat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Momen terbaiknya saat menahan sundulan Jose Palomino di menit ke 17. Ia juga sempat membaca arah tendangan penalti yang dilakukan Ademola Lookman, namun bola gagal ditembus oleh kiper asal Kamerun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya