Paolo Maldini Bicara Ambisi Besar AC Milan di 4 Kompetisi Musim Ini

AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA BolaDirektur Teknik AC Milan, Paolo Maldini menilai klubnya harus lebih ambisius setelah memenangkan Scudetto 2022. Rossoneri saat ini berada di Dubai untuk pemusatan latihan dengan cuaca hangat selama jeda Piala Dunia 2022 di Qatar.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pertandingan Serie A dimulai lagi mulai 4 Januari 2023. Sementara pasukan Stefano Pioli juga akan menghadapi Piala Super Italia melawan Inter Milan dan Babak 16 Besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

"Tim berlatih dengan baik dan kami akan memiliki banyak pertandingan, jadi tujuannya adalah bersiap untuk 4 Januari 2023. Cuaca yang hangat juga membantu mereka yang cedera untuk pulih lebih cepat dan ini adalah kondisi yang ideal untuk sesi latihan ganda," kata Maldini kepada Televisi Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

“Kami bisa dan harus menjadi protagonis di keempat turnamen, karena ini akan menjadi enam bulan yang sangat intens. Kami harus menghadapi kompetisi ini dengan gaya Milan dan itu artinya kami selalu ingin menang."

Fiorentina vs AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Maldini tidak memungkiri, Liga Champions menjadi target terpenting AC Milan. Sebab ajang bergengsi kancah Eropa itu bakal menjadi tolak ukur kualitas AC Milan bersaing dengan para jawara Eropa.

“Bukan rahasia lagi Liga Champions adalah target terpenting kami, tetapi juga yang paling sulit dicapai, tetapi untuk saat ini kami akan mengambilnya selangkah demi selangkah," jelas Maldini.

“Pada bulan Februari 2022, pertandingan melawan Tottenham Hotspur akan memberi tahu kami banyak tentang seperti apa dan sejauh apa perjalanan kami di Liga Champions.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya