AC Milan Panik, Manchester City Tawari Rafael Leao Gaji 2 Kali Lipat

Striker AC Milan, Rafael Leao
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA Bola – Manchester City dikabarkan terus melakukan pembicaraan intensif dengan ayah Rafael Leao. ManCity pun dikabarkan menawarkan gaji €12 juta per musim, nilainya dua kali lipat dari apa yang bisa diberikan klubnya saat ini, AC Milan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport mengungkapkan, Leao cenderung menerima kontrak baru di San Siro yang ditawarkan manajemen AC Milan dengan proposal kontrak baru senilai €6,5 juta permusim plus bonus.

Namun, sekarang Tuttomercatoweb bersikeras Manchester City telah membuat langkah mengejutkan dalam kontak mereka yang diajukan kepada ayah Leao dan siap menggandakan gaji anaknya menjadi €12 juta per musim.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Leao masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2024. Dan penjualan pada bursa transfer Januari 2023 diprediksi mustahil. Tetapi dengan harga jual yang mencapai hingga €100 juta, transfer berpotensi bisa dilakukan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Rossoneri telah kehilangan beberapa pemain dengan status bebas transfer dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie. Alhasil, AC Milan tidak mau mengulangi hal yang sama.

Waktu hampir habis bagi Leao untuk memberi mereka tanggapan tentang masa depannya, tetapi menolak tawaran AC Milan akan membukanya untuk perang penawaran dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester United yang juga terlibat.

Sementara itu, Leao mengirim pesan melalui Instagram malam ini dengan menuliskan bahwa dia sudah siap berlatih dengan AC Milan lagi setelah tugas memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2022: “Kembali ke rumah,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya