Adriano Ikat Kontrak dengan Roma

Adriano
Sumber :
  • AP Photo/ Ricardo Moraes

VIVAnews - Mantan pemain Inter Milan Adriano secara resmi mengikat diri dengan AS Roma, Selasa 8 Juni 2010. Diperkirakan pengumuman resmi oleh Roma akan dilakukan secepatnya.

Seperti dilansir Sky Sport 24, kedua pihak sudah mengikat perjanjian pasca pemeriksaan media di klinik Gemelli. Belum disebutkan berapa nilai dan durasi kontrak striker yang sempat bermasalah dengan minuman keras itu. Namun
diperkirakan Adriano akan bertahan di Roma selama tiga tahun.

Adriano dibeli Roma dari klub Brasil, Flamengo. Sebelumnya pria bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro itu sempat memperkuat Inter selama delapan tahun.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Selama durasi waktu tersebut, Adriano sempat dipinjamkan Ke Fiorentina, Parma, Sao Paulo. Di penghujung tahun 2008, Inter harus rela melepas Adriano yang mengaku 'tidak bahagia' di Italia.

Pria 28 tahun itu akhirnya memutuskan 'istirahat' beberapa waktu di tanah airnya, Brasil. Kini pemain berjuluk Si Kaisar akan menjadi ujung tombak bagi Roma. Bersama Giallorossi, Adriano punya tugas berat merebut titel Scudetto dari tangan bekas klubnya, Inter Milan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024