Dua Kali Tertinggal, Juventus Benamkan Torino Lewat Drama 6 Gol

Pemain Juventus rayakan gol Gleison Bremer
Sumber :
  • Fabio Ferrari/La Presse via AP

VIVA Bola – Drama 6 gol tersaji saat Juventus menjamu Torino dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 1 Maret 2023. Sempat tertinggal dua kali, Bianconeri menang 4-2 di Allianz Stadium.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Duel Derby della Mole ini berlangsung sengit. Di babak pertama saja sudah tercipta empat gol.

Torino unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit. Yann Karamoh melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Juve, Wojciech Szczesny.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Juve tak tinggal diam. Bianconeri menyamakan kedudukan di menit 16. Umpan dari Filip Kostic dituntaskan menjadi gol oleh Juan Cuadrado.

Pertandingan semakin memanas karena Torino lagi-lagi unggul di menit 43. Kali ini, Antonio Sanabria yang mencatatkan namanya di papan skor.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Juve menutup jeda dengan skor imbang 2-2. Tandukan Danilo di menit 45+1 bersarang di gawang Torino yang dikawal Milinkovic-Savic.

Duel Juventus vs Torino

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Juve berbalik unggul di menit 71. Memanfaatkan umpan silang dari Federico Chiesa, sundulan Gleison Bremer bersarang di gawang Torino.

Keunggulan Juve bertambah di menit 81. Kali ini, giliran Adrien Rabiot menjebol gawang tim tamu.

Wasit sempat mengecek VAR untuk melihat keabsahan gol tersebut. Gol disahkan dan Juve menang 4-2.

Hasil ini membuka jalan Juve finis di empat besar. Mereka ada di posisi 7 dengan 35 poin dari 24 laga, tertinggal 10 angka dari Lazio di posisi keempat.

Sedangkan Torino ada di posisi 10. Mereka mengumpulkan 31 poin dari 24 pertandingan.

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny, Danilo, Gleison Bremer (Leonardo Bonucci 90'), Alex Sandro, Juan Cuadrado (Mattia De Sciglio 68'), Nicolo Fagioli, Enzo Barrenechea (Paul Pogba 69'), Adrien Rabiot, Filip Kostic, Angel Di Maria (Federico Chiesa 69'), Dusan Vlahovic (Moise Kean 86').

Torino: Vanja Milinkovic-Savic, Alessandro Buongiorno, Perr Schuurs, Koffi Djidji (Andrew Gravillon 84'), Ricardo Rodriguez (Mergim Vojvoda 74'), Ivan Ilic, Karol Linetty (Samuel Ricci 74'), Wilfried Stephane Singo, Yann Karamoh (Nemanja Radonjic 60' (Demba Seck 74'), Aleksey Miranchuk, Antonio Sanabria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya