Cicinho Takkan Tinggalkan Roma

VIVAnews - Gagal mendapatkan tempat di tim inti tak lantas membuat Cicinho ingin hengkang dari AS Roma. Mantan bek Real Madrid itu memang masuk dalam daftar penjualan I Lupi, Januari 2009.

Terakhir, I Lupi bahkan berencana melego Cicinho ke salah satu klub Brasil. Cicinho yang tahu posisinya sulit juga sempat mengaku siap meninggalkan Italia.

Bek kanan Giallorossi itu gagal mendapat tempat di tim asuhan Luciano Spalletti setelah membuat gol bunuh diri yang membuat Roma gagal menuai kemenangan di Bologna, bulan lalu.

Beruntung Spalletti masih memberinya kepercayaan. Cicinho kembali dimainkan saat Giallorossi berhasil menekuk Cagliari 3-2, kemarin. Hasil itu serta merta merubah pendirian bek 28 tahun itu.

"Saya tidak ingin pergi ke Brasil. Saat ini tidak ada kontak dengan klub manapun," ujar Cicinho pada Radio Record, Senin, 15 Desember 2008.

"Saya merasa tersanjung dengan ketertarikan beberapa klub besar seperti Sao Paolo, Santos dan Internacional. Namun, saya dapat pastikan kepada Anda mereka tidak akan mendapatkan saya," lanjut Cicinho.

Mantan bek Real Madrid itu juga membantah rumor keretakan hubungan antara dirinya dan sang allenatore.

"Tidak ada keributan antara kami. Roma tetap ingin menahan saya. Dan saya juga ingin tetap meneruskan petualangan saya di Italia," tutup Cicinho.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton
Ketua Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono.

Sudaryono dan Hendi Bersaing Ketat dalam Survei LKPI untuk Pilgub Jateng

Ketua Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono dan Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi bakal bersaing ketat dari hasil survei bursa Pilkada Jateng 2024 yang diselenggarakan LKPI.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024