Presiden LaLiga Serang Barcelona, Kirim Bukti 'Dusta' dalam Kasus Suap Wasit

Presiden LaLiga, Javier Tebas
Sumber :
  • LaLiga

VIVA Bola – Presiden LaLiga Javier Tebas mendapat tuduhan. Dia diduga mengirimkan dokumen yang salah kepada jaksa penutut atas kasus suap wasit yang dilakukan Barcelona.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Ini terkait dengan perkara wakil kedua komisi wasit Jose Maria Enriquez Negreira yang diduga menerima sejumlah uang dalam beberapa tahun terakhir dari Barcelona untuk membantu memberikan keuntungan kepada klub tersebut.

Investigasi saat ini masih terus berjalan. Jaksa penuntut masih mengumpulkan bukti yang bisa menjerat Barcelona.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Cuma kini muncul kehebohan bahwa Tebas sengaja ikut menyerang Barcelona. Dia dituduh memberikan bukti salah atau dusta untuk menyudutkan Los Azulgranas.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dalam hal ini Tebas memberikan dokumen palsu, karena isinya tidak terkait dengan kasus dua mantan presiden Barcelona,  Sandro Rosell dan Josep Maria Bartomeu yang diduga terlibat urusan dengan Negreira.

La Vanguardia yang pertama mengungkap hal tersebut. Dan Tebas sendiri langsung menampik dan malah balik mengecam media tersebut.

Tebas merasa tidak pernah menyerang siapapun, termasuk Rosell atau Bartomeu. Dan media yang mengangkat cerita ini pun disebutnya telah membuat dusta.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya