Juventus dan MU Rebutan Sosok di Balik Sukses Napoli

Fans Napoli sudah bersiap menyambut Scudetto
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Napoli menjadi juara baru Italia. Pada akhir pekan mereka memastikan gelar usai bermain imbang 1-1 dengan Udinese.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Scudetto yang direbut Napoli adalah yang ketiga sepanjangan sejarah. Mereka pun baru kembali mendapatkan gelar tersebut setelah menunggu lama, 30 tahun.

Luciano Spalletti adalah arsitek tim yang membawa Napoli melejit musim ini. Namun jangan salah, selain itu juga ada sosok lain yang membantunya membangung skuad juara seperti sekarang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pria itu adalah Cristiano Giuntoli. Dia menjabat sebagai direktur olahraga di Napoli.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dan sekarang Giuntoli pun menjadi sorotan. Sebab sejumlah klub papan atas mulai membidiknya.

Laporan Tribalfootball, Juventus yang difavoritkan memboyong Giuntoli. Memang sekarang Bianconeri butuh direktur olahraga baru setelah mundurnya sejumlah pejabat klub beberapa waktu lalu.

Inter Milan vs Juventus

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Giuntoli dianggap memiliki kapasitas untuk menjadi direktur baru Juventus karena kinerjanya di Napoli sekarang. Salah satunya dia berhasil menemukan bakat-bakat macam Khvicha Kvaratskhelia yang merupakan andalan utama Partenopei sekarang.

Namun Juventus tak sendirian. Usaha mereka diganggu oleh Manchester United yang juga mencari orang untuk menempati jabatan yang sama.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya