Daftar Target Juventus Usai Kedatangan 'Transfer Guru' dari Napoli

Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

TURIN – Cristiano Giuntoli sudah resmi bergabung dengan Juventus. Dia akan mengisi posisi direktur olahraga.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Setelah jalan panjang, Giuntoli akhirnya lepas dari Napoli. Dan diharapkan kehadiran sang transfer guru bisa membangkitkan lagi kejayaan Juventus.

Sudah pasti yang paling ditunggu oleh fans adalah aksi Giuntoli memburu pemain dan membentuk skuad. Dan dari desas-desus yang muncuat, dia memiliki beberapa opsi rekrutan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Untuk lapangan tengah, setelah berdiskusi dengan Massimiliano Allegri sebagai pelatih, Giuntoli akan mencoba mendapatkan incara lama Juventus, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Atau bila gagal, Giuntoli akan menawarkan gelandang serang Belanda, Tuen Koopmeiners, untu memperkaya opsi di lini tengah.

Di pertahanan akan menjadi yang paling banyak diutak-atik, sebab Juventus memang butuh pembenahan total karena sejumlah nama sudah cabut dan beberapa perforamanya kian menurun karena usia.

Ada dua nama dari Atletico Madrid yang diburu, Nahuel Molini dan Mario Hermoso. Mereka akan menjadi pelengkap di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Lalu buat tengah, Giuntoli sangat menyukai ide memboyong Aymeric Laporte. Kebetulan si pemain sudah tersisih dari skuad utama Manchester City dan siap dilepas dengan harga 30 juta euro.

Bek Manchester City, Aymeric Laporte

Photo :
  • Twitter/@Laporte

Lalu ada juga bek sayap yang sedang naik daun bersama Empoli, Fabiano Parisi. Cuma Juventus harus bersaing ketat dengan Fiorentina yang kabarnya selangkah lebih maju dalam usaha memboyongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya