5 Fakta Menarik Juventus Taklukan Empoli

Paul Pogba, Empoli vs Juventus
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola - Juventus berhasil taklukan tuan rumah Empoli dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadio Carlo Castellani pada Senin dini hari tadi, 4 September 2023.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dua gol Juventus ditorehkan Danilo (24') dan Federico Chiesa (82'). Hasil ini membuat Si Nyonya Tua sukses menembus klasemen tiga dengan tujuh poin. Beriku beberapa faka menarik duel Empoli vs Juventus:

1. Danilo Terbaik

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Danilo

Photo :
  • instagram

Danilo berhasil tampil luar biasa bersama Juventus di lini pertahanan. Pemain asal Brasil itu sukses membuka keunggulan skuad asuhan Allegri di menit ke 24. atas penampilan gemilangnya, Danilo terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

2. Dusan Vlahovic Gagal Eksekusi Penalti

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Di menit ke 38, Juventus bisa saja menggandakan keunggulan setelah mendapatkan penalti. Namun Dusan Vlahovic gagal mengeksekusi tendangan 12 setelah berhasil digagalkan kiper Fiorentina yaitu Etrit Berisha.

3. Head To Head

Empoli vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Dalam lima pertandingan pertemuan terakhir, Juventus memiliki catatan cukup apik saat berhadapan dengan Empoli. Si Nyonya Tua berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

4. Catatan Apik Juventus

Skuad Juventus

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Juventus berhasil memiliki catatan apik dalam lima pertandingan terakhir, mereka sukses meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sementara di Serie A, Juventus berhasil meraih meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang serta sudah mengumpulkan tujuh poin.

5. Catatan Buruk Empoli

Paul Pogba, Empoli vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Empoli memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka belum meraih kemenangan termasuk di Serie A. Alhasil ia harus berada di dasar klasemen dengan tidak memiliki poin dan menjadi salah satu klub yang belum pernah meraih kemenangan di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya