5 Fakta Menarik Inter Milan Permalukan Fiorentina

Duel Inter Milan vs Fiorentina
Sumber :
  • Twitter: Fiorentina

VIVA Bola - Inter Milan sukses menumbangkan Fiorentina dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari tadi, 4 September 2023.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Keempat gol Inter Milan masing-masing ditorehkan Marcus Thuram (23'), Lautaro Martinez (53', 73), dan Hakan Calhanoglu (58). Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi langsung ke puncak klasemen dengan sembilan poin.

Berikut beberapa fakta menarik Duel Inter Milan vs Fiorentina:

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

1. Lautaro Martinez Terbaik

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lautaro Martinez mampu tampil luar biasa saat membawa Inter Milan pesta gol ke gawang Fiorentina. Pemain Timnas Argentina itu berhasil meyumbangkan dua gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Gol Perdana Marcus Thuram

Pemain Inter Milan, Marcus Thuram

Photo :
  • Instagram @inter

Marcus Thuram berhasil mencetak gol perdananya bersama Inter Milan pada musim ini sejak di datangkan dari klub asal Bundesliga. Selain mencetak gol, Pemain asal Timnas Prancis itu tercatat sudah melakukan dua assist untuk Inter Milan.

3. Head To Head

Inter Milan vs Fiorentina

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan memiliki catatan luar biasa ketika bertemu dengan Fiorentina. Nerazzurri berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi, satu kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

4. Catatan Apik Inter Milan

RB Leipzig vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Inter Milan mengalami musim ini dengan baik. Mereka berhasil memiliki catatan apik dalam lima pertandingan terakhir yaitu tidak pernah meraih kekalahan, tiga diantaranya di Serie A dan berhasil melangkah ke puncak klasemen.

5. Catatan Buruk Fiorentina

Fiorentina vs West Ham United

Photo :
  • AP Photo/Darko Vojinovic

Sementara Fiorentina memiliki catatan kurang baik, dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan dua kali kekalahan dan satu kali meraih imbang.

Sedangkan di Serie, Fiorentina tercatat baru meraih satu kali kemenangan, satu meraih hasil imbang dan satu menelan kekalahan serta kini baru mengumpulkan empat poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya