AC Milan Tawar-menawar dengan FC Porto

Striker FC Porto, Mehdi Taremi bobol gawang Juventus
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Italia – AC Milan masih berupaya menambah kekuatan tim. Mereka sedang mengincar penyerang FC Porto, Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas ini.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Mengutip Tribal Football, AC Milan sudah mengajukan penawaran awal. Mereka ingin membeli Mehdi Taremi dengan harga 15 juta euro atau setara dengan Rp250 miliar.

FC Porto dikabarkan puas dengan harga yang diajukan oleh Milan. Mereka siap melepas penyerang Timnas Iran dengan banderol tersebut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Striker FC Porto, Mehdi Taremi

Photo :
  • twitter.com/FCPorto

Akan tetapi, masih ada tawar-menawar antara Milan dengan Porto. Ini terkait dengan cara pembayaran yang akan dilakukan.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Milan ingin metode pembayarannya dicicil dalam beberapa kali, tapi di awal lebih besar. Tapi, bagi Porto itu tak menarik. Mereka ingin pembayaran langsung.

Porto sendiri dikejar waktu untuk menyelesaikan proses transfer Mehdi Taremi. Karena jika sang pemain hengkang, ada rencana mencari pengganti.

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Taremi yang sudah berusia 31 tahun dianggap Milan masih memiliki potensi bagus. Dia selalu jadi andalan di Porto, dan menampilkan performa bagus.

Sejak gabung ke Porto pada 2020 dari Rio Ave, Taremi telah bermain dalam 151 penampilan di semua kompetisi. Dia mencatatkan 80 gol dan 49 assist.

Dengan rekam jejak itulah, pelatih Milan, Stefano Pioli meminta manajemen untuk bergerak melakukan pendekatan. Dia percaya Taremi akan membuat tim makin kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya