Torino Akui Kekalahan, AC Milan Terlalu Bagus

AC Milan vs Torino
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia – AC Milan sukses memenangkan pertandingan pekan kedua Serie A. Bermain di San Siro, Minggu dini hari WIB 27 Agustus 2023, skuad asuhan Stefano Pioli menang telak 4-1 atas Torino.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pelatih Torino, Ivan Juric mengakui kekalahan ini. Menurut dia AC Milan terlalu bagus dan unggul secara permainan dan kualitas individu. Itu sebabnya pertandingan mereka kuasai.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Mereka jelas unggul selama pertandingan dan kesenjangan antartim dalam hal kualitas individu sangat besar," kata Juric, dikutip dari Tribal Football.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Perbedaan besar antarkedua tim dinilai Juric terlalu besar. Anak asuhnya dibuat tak berdaya oleh permainan dari tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Ada perbedaan besar antartim dan itu mengkhawatirkan mengingat musim lalu kami mampu mengalahkan Milan dua kali dalam tiga pertandingan," tutur Juric.

Juric juga melihat AC Milan melakukan pembelian di bursa transfer yang bagus. Mereka bisa mendapatkan pemain-pemain top di Eropa, dan itu efektif menambah kekuatan tim.

Dia juga memberi kritik kepada anak asuhnya. Menurut dia, para pemain tidak menunjukkan penampilan yang bagus, dan itu berbahaya bagi tim ke depannya.

AC Milan vs Torino

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Selain fakta bahwa mereka mendatangkan pemain-pemain top Eropa, hari ini tim saya sendiri memberi saya sensasi sangat negatif. Saya harus memikirkan hal ini dengan hati-hati, kami semua harus berpikir dengan hati-hati," ujarnya.

AC Milan membuka keunggulan melalui Christian Pulisic pada menit 33. Selang tiga menit kemudian, Torino mampu menyamakan kedudukan lewat Perr Schuurs.

Namun di pengujung babak pertama, penalti Olivier Giroud dan gol Theo Hernandez membuat Torino kembali tertinggal. Milan mencetak gol keempat lewat penalti yang kembali dieksekusi Giroud pada menit 65.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya