Hasil dari Kejelian AC Milan di Bursa Transfer Mulai Terlihat

AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli senang dengan penampilan anak asuhnya saat menang telak 4-1 atas Torino di San Siro, Minggu dini hari WIB 27 Agustus 2023. Kemenangan di pekan kedua Serie A itu membuat mereka bertengger di puncak klasemen.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Memainkan dua pertandingan di musim ini, Milan menyapu bersih dengan kemenangan. Stefano Pioli memuji para pemain yang menurut dia tampil dengan sangat baik.

Bagi Pioli, pertandingan melawan Torino lebih baik dibanding saat mereka melakoni laga sebelumnnya menghadapi Bologna. Jelas ini adalah awal yang baik bagi Milan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

AC Milan vs Torino

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Kami senang dengan penampilan ini karena kami menunjukkan kemajuan sejak pertandingan pembuka. Kami harus mengenal satu sama lain dan menjadi lebih dari satu kesatuan, namun ini sudah merupakan awal yang baik," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

AC Milan di musim ini berbelanja banyak pemain. Mereka yang didatangkan, menurut Pioli sudah sesuai dengan apa yang diinginkan. Timnya menjadi lebih agresif lagi dalam menyerang.

"Kami mendatangkan pemain dengan karakteristik yang kami cari, pendekatan yang sangat menyerang dan proaktif. Ini selalu menjadi cara kami bermain, kadang-kadang bekerja lebih baik daripada yang lain, tapi kami tidak pernah duduk diam dan melakukan serangan balik. Tekanan dari pemain depan juga membantu kami bertahan hari ini," tutur Pioli.

AC Milan vs Torino

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Mengarungi musim ini, Pioli percaya diri dengan apa yang dimilikinya dalam tim sekarang. Mereka juga memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Milan.

"Ini adalah kelompok pemain yang hebat untuk diajak bekerja sama. Mereka siap mengorbankan diri sepenuhnya demi tim dan itulah fondasi yang bisa kami bangun," ujar Pioli.

Pekan ketiga Serie A, Milan akan menghadapi AS Roma. Duel ini tentu tidak muda, karena mereka akan melawat ke markas lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya