Memperbarui Koneksi Chelsea di AC Milan

Pemain AC Milan, Christian Pulisic
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Inggris – Christian Pulisic menjalani debutnya dengan baik di AC Milan. Dia mencetak satu gol saat melawan Bologna dalam pekan pertama Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa dini hari WIB 22 Agustus 2023.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Christian Pulisic mencetak gol kedua Milan ketika pertandingan memasuki menit 21. 10 menit sebelumnya, AC Milan sudah unggul lewat Olivier Giroud.

Mencetak gol dalam debut di Serie A membuat Pulisic sangat senang. Dia makin bersemangat untuk memberi kontribusi yang maksimal untuk skuad asuhan Stefano Pioli.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Aksi gelandang AC Milan, Christian Pulisic

Photo :
  • AP Photo/Ashley Landis

"Ini adalah awal yang fantastis. Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari tim ini," kata Pulisic, dikutip dari Football Italia.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Dua gol awal sangat membantu kami, karena itu adalah pertandingan yang sulit setelahnya. Bagi saya, ini adalah awal yang baik secara pribadi, menyenangkan bisa mencetak gol, sedangkan clean sheet dan kemenangan selalu menyenangkan," imbuhnya.

Yang menarik dari pertandingan ini menurut Pulisic adalah koneksi Chelsea. Di mana banyak mantan pemain The Blues yang kini memperkuat Milan.

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Selain Pulisic ada Olivier Giroud, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori. Ketiganya pernah bekerja sama dengan pemain asal Amerika Serikat itu di Chelsea.

"Kami baru saja berbicara dengan orang-orang seperti Olivier, kami memiliki beberapa pengalaman bagus bersama. Saya bermain dengan Fikayo, saya bermain dengan Ruben, dan koneksinya ada, seperti yang Anda lihat malam ini. Sangat menyenangkan mendapatkan assist dari Oli lagi."" tuturnya.

"Rasanya seperti langkah sempurna untuk karier saya, dan saya merasa sangat disambut dan bersemangat untuk menjadi bagian dari klub ini," imbuh Pulisic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya