Inter Jadi Rival Madrid Kejar Patrice Evra

Patrice Evra
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVAnews - Real Madrid mendapatkan rival saat berburu bek kiri Manchester United, Patrice Evra. Dan rival Madrid ini sangat kuat.

Menurut Gazzetta dello Sport, Inter Milan juga sangat meminati bek kiri Prancis itu. Gelar juara Liga Champions dan Liga Italia tentu menjadi pemikat Evra untuk bergabung di Giuseppe Meazza.

Evra (29 tahun) dikabarkan telah menjual rumahnya di Manchester. Tampaknya, ia ingin mencari tantangan baru setelah empat musim sukses di Old Trafford.

Kasus Timnas Prancis di Piala Dunia 2010 menjadi salah satu penyebabnya. Apalagi, Manajer MU, Sir Alex Ferguson sangat kecewa dengan tindakan Evra yang memimpin pemberontakan di Tim Ayam Jantan saat itu.

Pelatih anyar Madrid, Jose Mourinho ingin menjadikan Evra sebagai alternatif defender Chelsea, Ashley Cole yang juga masih dalam incaran. The Special One siap bersaing dengan mantan klubnya, Inter yang kini ditukangi Rafael
Benitez.

Di bursa transfer musim panas, Evra dibanderol £15 juta sebagai harga pembuka.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024