Tawaran Real Madrid Kecewakan Maicon

Pemain Brasil, Maicon merayakan golnya.
Sumber :
  • AP Photo/Marcio Jose Sanchez

VIVAnews - Upaya Real Madrid mendatangkan bek Inter Milan, Douglas Maicon ke Santiago Bernabeu sejauh ini belum berhasil. Padahal, ketertarikan raksasa Spanyol itu sudah muncul sejak musim lalu.

Hal ini sedikit banyak mengusik perhatian Maicon. Menurut agennya, Real Madrid tidak cukup serius untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

"Saya sangat marah dengan sikap Real Madrid yang ditunjukkannya kepada kami," ujar Antonio Caliendo kepada 7Gold.

Caliendo sendiri juga menyoroti kecilnya penawaran Real Madrid untuk Maicon. Baik itu nilai transfer yang akan dibayarkan ke Inter dan tawaran gaji untuk kliennya yang asal Brasil itu.

"Jika Anda menginginkan investasi yang tepat pada pemain, maka Anda harus melakukan sedikit pengorbanan sejauh apa yang ada di kontrak," lanjut Caliendo.

"Terlepas dari itu, akan ada perkembangan dalam waktu sepekan ini. Tapi, seseorang mulai bermain curang untuk kesepakatan ini," tandasnya.

Karena itulah Caliendo lebih melihat peluang Maicon untuk tetap bertahan di Inter. "Saat ini menyimpulkan Maicon bertahan di Inter adalah pendapat yang paling konkret. Melihat dia masihn sangat senang berada di Milan," jelas Caliendo lagi. (Goal)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024