Dusan Vlahovic Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tekuk Frosinone

Duel Juventus vs Frosinone
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Torino - Juventus berhasil meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 3-2 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Minggu malam kemarin, 25 Februari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ketiga gol Juventus masing-masing dibukukan Dusan Vlahovic (3', 32') dan Daniele Rugani (90+5'). Sedangkan kedua gol Frosinone ditorehkan Walid Cheddira (14') dan Marco Brescianini (27'). Berikut beberapa fakta menarik duel Juventus vs Frosinone:

1. Dusan Vlahovic Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Dusan Vlahovic mampu bermain luar biasa sebagai penyerang Juventus. Pemain asal Serbia itu sukses mencetak dua gol serta satu assist. Atas penampilan gemilangnya membuat Dusan Vlahovic terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

2. Catatan Buruk Frosinone

AC Milan vs Frosinone

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kekalahan atas Juventus membuat Frosinone memperpanjang catatan buruknya. Mereka hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan empat kali kekalahan secara beruntun. Hasil tersebut membuat Frosinone berada di peringkat ke 16 dengan 23 poin hanya terpaut tiga poin dari tim zona degradasi.

3. Head To Head

Juventus vs Frosinone

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Juventus berhasil memperpanjang torehan apiknya saat berhadapan dengan Frosinone. Skuad asuhan Allegri sukses meraih lima kali kemenangan dalam lima perjuangan terakhir bersama Frosinone di semua kompetisi.

4. Torahan Juventus

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Seperti diketahui, Juventus di pertandingan terakhir terakhirnya hanya mampu meraih dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Ini kemenangan perdana dalam lima pertandingan terakhir. Hal tersebut membuat Juventus kian sulit mengejar Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

5. Daniele Rugani Penyelamat

Bek Juventus, Daniele Rugani

Photo :
  • Twitter/@DanieleRugani

Juventus sempat unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun Si Nyonya Tua sempat tertinggal setelah Frosinone mampu mencetak dua gol.

Namun Dusan Vlahovic mampu menentukan skor dan gol kemenangan Juventus lahir di menit ke 90+5 ditorehkan Daniele Rugani yang menjadi pahlawan kemenangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya