Jika Ronaldinho Pergi, Milan Pinjam Robinho

Robinho Kembali ke Santos, Brazil
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Meski AC Milan sudah membantah gelandang Ronaldinho tidak dijual, masih saja muncul rumor mengenai pemain asal Brasil tersebut. Kabarnya, Ronaldinho akan dijual ke LA Galaxy.

Seperti ditulis di beberapa media Italia pada hari Jumat 6 Agustus 2010, LA Galaxy sudah menyiapkan tawaran kepada manajemen Milan untuk menggaet mantan pemain Barcelona tersebut.

Harga pun sudah ditawarkan ke Milan. Rencananya, Galaxy mentaksir pemain berusia 30 tahun itu dengan banderol € 8 juta.

Jika benar Ronaldinho akan meninggalkan San Siro, Rossoneri tentu akan mencari penggantinya. Saat ini, seperti diberitakan beberapa media Italia, Robinho adalah nama yang akan menjadi target Milan.

Pasalnya, pemain asal Brasil itu enggan kembali ke klub lamanya yakni, Manchester City setelah dipinjamkan ke klub Santos.

Namun, ada kemungkinan Milan mendatangkan Robinho dengan status pinjaman. Opsi ini sama dengan kabar Milan akan mendatangkan penyerang Zlatan Ibrahimovic dengan status pinjaman dari Barcelona. (Football Italia)

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024