Adriano Berharap Fit Lawan Inter Milan

Adriano
Sumber :
  • AP Photo/ Ricardo Moraes

VIVAnews - Adriano berharap bisa dalam kondisi 100% saat AS Roma menghadapi Inter Milan pada Piala Super Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu 21 Agustus 2010. Adriano ingin memberi bukti pada mantan klubnya tersebut.

Setelah membela Flamengo di Brasil, Adriano akhirnya kembali ke Italia musim ini dengan membela AS Roma. Striker 28 tahun tersebut kembali ke Serie A setelah disia-siakan oleh Inter Milan.

Adriano mengaku sedang berusaha menemukan kembali fisik terbaiknya dengan melakukan diet keras untuk menurunkan berat badannya, termasuk berlatih keras dengan Francesco Totti.

Striker internasional Brasil ini yakin bisa berada dalam kondisi terbaik saat melawan Inter di Piala Super Italia.

“Perlahan-lahan saya akan menemukan performa terbaik. Saya bekerja keras setiap pekan di lapangan latihan untuk meningkatkan kualitas permainan,” ujar Adriano seperti dikutip Goal dari Corriere dello Sport, Selasa 10 Agustus 2010.

“Masih terlalu dini untuk melakukan penilaian, tapi Anda bisa melihat rapor yang diberikan Francesco Totti. Setiap pemain di klub membantu saya keluar dari masalah ini. Melawan Pescara, saya bermain lebih dari satu jam, dan tidak merasa lelah.”

“Saya berharap mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Secara umum, Roma mengalami kemajuan dari persiapan pra-musim. Kami berharap berada dalam kondisi 100 persen fit saat menghadapi Inter," tutup Adriano.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024