Bastos Tak Dijual, 3 Raksasa Italia Kecewa

Michel Bastos
Sumber :
  • odt.co

VIVAnews - Trio klub raksasa Italia: Juventus, AC Milan, dan Inter Milan harus siap-siap gigit jari. Pasalnya buruan mereka, bek sayap kiri Brasil, Michel Bastos tak dijual klubnya, Olympique Lyon.

Manajemen Lyon menegaskan bahwa Bastos akan dipertahankan klub Prancis itu. “Olympique Lyonnais ingin mengklarifikasi, Michel Bastos akan tetap berada di klub kami. Karena itu, tidak ada alasan untuk membicarakan masalah transfer, terlepas dari pemberitaan yang dikeluarkan media massa,” tulis Lyon di situs resmi klub.

Kubu OL dan pelatih Claude Puel merasa puas dengan penampilan Bastos. Baik di klub di musim perdananya musim lalu, maupun kala mengantarkan Brasil ke perempat final Piala Dunia 2010.

“Bastos akan tetap menjadi pemain yang kami inginkan untuk fokus di musim depan. Baik di kompetisi Ligue 1 Prancis maupun Liga Champions,” tutup pernyataan Lyon.

Juventus memang telah lama mengincar pemain 27 tahun ini. Kini, kubu Bianconeri tampaknya harus mengalihkan bidikan ke pemain lain.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Sedangkan kubu Inter dan Milan terpukau oleh penampilan apik dan keserbagunaan Bastos di Piala Dunia lalu. Bastos bisa dimainkan sebagai bek kiri dan sayap.

Wasit asal Prancis Francois Letexier memberikan kartu merah untuk Shin Tae-yong

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024. Pelatih Shin Tae-yong disebut menangis usai pertandingan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024