Venezia Masih Berpeluang Promosi ke Serie A, Catat Jadwal Playoff Klub Jay Idzes Ini

Pemain Venezia, Jay Idzes (kiri)
Sumber :
  • ANTARA/Instagram Venezia

Italia – Venezia gagal promosi langsung ke Serie A musim depan. Klub yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes ini hanya mampu finis di peringkat ketiga Serie B dengan 70 poin dari 38 pertandingan.

Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk, Shin Tae-yong Dibawa Rumah Sakit karena Stres

Dua tim yang promosi langsung adalah Parma (76 poin) dan Como 1907 (73). Adapun Venezia masih memiliki peluang promosi melalui jalur playoff. Catat jadwal playoff Venezia.

Peringkat 3 dan 4 yakni Venezia dan Cremonese langsung lolos ke babak semifinal playoff. Empat tim lainnya yakni Catanzaro, Palermo, Sampdoria dan Brescia harus saling bunuh terlebih dahulu di babak awal.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Ukraina U-23 di Toulon Cup Malam Ini

Venezia langsung lolos ke semifinal. Jay Idzes dan kawan-kawan menanti pemenang duel Palermo melawan Sampdoria.

Liga 1 Bakal Pakai 8 Pemain Asing, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Palermo dan Sampdoria akan saling bunuh di Renzo Barbera pada 17 Mei 2024. Setelah itu, pemenang laga ini menghadapi Venezia di semifinal playoff dengan format dua leg.

Venezia akan bertandang terlebih dahulu ke markas Palermo/Sampdoria pada 20 Mei 2024. Selanjutnya, leg 2 digelar di markas Venezia Stadion Pier Luigi Penzo pada 24 Mei 2024.

Adapun final playoff kembali menggunakan format dua leg. Pertandingan digelar pada 30 Mei dan 2 Juni 2024. Pemenang laga ini akan mendapatkan tiket promosi terakhir ke Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya