Jay Idzes Cetak Gol Cepat, Venezia Kena Comeback Menyakitkan

Bek Venezia Jay Idzes
Sumber :
  • Instagram @veneziafc

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes kembali mencetak gol untuk timnya, Venezia di Serie B. Hanya saja, gol tersebut gagal membawa timnya promosi langsung ke Serie A.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Venezia melakoni pertandingan pamungkas musim reguler Serie B menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu dini hari WIB, 11 Mei 2024.

Sejatinya, Venezia unggul lebih dulu pada menit ke-17, Jay Idzes menanduk masuk bola sepak pojok Magnus Kofod Andersen dan membawa I Lagunari unggul 1-0 hingga akhir babak pertama.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Namun, situasi berbalik memasuki babak kedua. Spezia berhasil mencetak gol dalam tempo lima menit saja.  Francesco Esposito mencetak gol pada menit 56. 

Arkadiusz Reca kemudian membalikkan keadaan di menit ke-61, sehingga membuat Spezia memimpin 2-1 atas Venezia.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Di tengah upaya Venezia mengejar ketertinggalan, Como yang menjadi pesaing Venezia menuju Serie A berhasil menyamakan kedudukan setelah Simone Verdi sukses mengubah papan skor menjadi 1-1 melalu tendangan penalti di menit ke-74.

Hingga pertandingan berakhir, baik Venezia dan Como tidak berhasil menambah pundi-pundi gol. Venezia pun akhirnya harus puas mengikuti play-off promosi yang diikuti enam tim.

Selain Venezia, lima tim lainnya yang akan berlaga di babak play-off adalah Cremonese, Catanzaro, Palermo, Sampdoria, dan Brescia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya