Allegri Melawan Juventus di Pengadilan

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Italia – Massimiliano Allegri melawan Juventus di pengadilan. Dia merasa ada ketidakadilan dalam pemecatan yang dilakukan oleh manajemen beberapa waktu lalu.

Timnas Filipina Klaim Layak Dapat Penalti dari Insiden Tabrakan Ernando

Allegri dilaporkan memulai proses untuk melawan Juventus di pengadilan dengan usaha mempertahankan sisa gajinya sebesar 9 juta euro atau setara dengan Rp157 miliar.

Allegri yang dipecat dua hari setelah membawa Juventus memenangkan Coppa Italia dianggap tak menunjukkan perilaku baik selama dan setelah pertandingan. Karena itu manajemen merasa nilai-nilai yang dianut klub tercoreng.

Suporter Timnas Indonesia Bikin Pelatih Timnas Filipina Terkesima

Sejatinya sudah dari sebelumnya lagi Massimiliano Allegri diperkirakan dipecat oleh Juventus. Namun manajemen tak bergerak karena ada kemungkinan membayar sisa kontrak yang berlangsung hingga Juni 2025.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Manchester United Cari Manajer Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer

Jumlah tersebut bernilai Rp122 miliar plus Rp35 miliar. Jika memecat Allegri sebelumnya, Juventus akan terbebani pengeluaran bruti senilai Rp348 miliar.

Calcio Mercato mengabatkan, Allegri telah menunjuk pengacara untuk menghadapi pemecatan dari Juventus. Mereka siap untuk bertarung di pengadilan dalam memperjuangkan hak.

Allegri dan pengacaranya akan mengajukan argumentasi bahwa masalah yang disebabkan telah dibesar-besarkan. Itu digunakan untuk melakukan pemecatan terhadapnya.

Cara itu membuatnya jadi pihak yang bersalah sehingga bisa dipecat tanpa persetujuan bersama. Karena itulah dia merasa ada itikad buruk dari manajemen Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya