Inter Ramaikan Persaingan Gaet Mascherano

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Sesudah Barcelona, Inter Milan meramaikan persaingan untuk mendapatkan Javier Mascherano dari Liverpool. Inter secara resmi mengajukan penawaran sebesar £20 juta, Selasa malam 24 Agustus 2010.

"Saya mengirimkan penawaran kepada Liverpool melalui fax pada Selasa dan menunggu balasan dari mereka," kata Direktur Olahraga Marco Branc seperti dilansir Tribalfootball, Kamis 26 Agustus 2010.

"Saat ini kami belum bicara pada pemain yang bersangkutan karena ingin melakukannya dengan cara yang benar dan memastikan Liverpool juga senang."

Inter menjadi klub kedua yang menawar Mascherano secara resmi. Sebelumnya sudah ada Barcelona yang mengajukan harga £17 juta. Namun harga tersebut dikatakan kubu The Reds masih terlalu murah.

Laporan terakhir yang diterima, menyatakan Barca siap menaikkan tawaran menjadi £25 juta. Tetapi belum ada konfirmasi apakah harga tersebut benar dilayangkan El Barca.

Inter sendiri bukan tim asing bagi Mascherano. Sebab ada nama mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez, yang kini jadi pelatih Inter. Tak dipungkiri, peran Rafa adalah faktor utama penawaran Inter.

"Semua tahu bagaimana Mascherano bisa mengubah tim dan negara. Dia juga menjalin hubungan baik dengan manajer kami, Rafa Benitez," kata Branc lagi.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024