Salam Perpisahan Del Piero untuk Trezeguet

Alessandro Del Piero (kiri) & David Trezeguet
Sumber :
  • tuttosport

VIVAnews - 10 tahun berduet dengan David Trezeguet membuat Alessandro Del Piero sedih melihat Trezegol meninggalkan Juventus. Del Piero memberi penghormatan terhadap Trezeguet melalui blog resminya.

Kedatangan pelatih anyar Luigi Del Neri dan sejumlah pemain anyar membuat posisi Trezeguet semakin terpojok di Juventus. Alhasil, klub asal Turin ini melepasnya ke klub promosi Spanyol, Hercules demi memberi kesempatan bermain lebih banyak.

Del Piero mengaku tidak akan bisa melupakan suka-duka berduet dengan Trezeguet di Juventus. Melalui blog resminya, Del Piero mengucapkan selamat tinggal dan mengharapkan Trezeguet mendapat kesempatan yang baik di Hercules.

"Ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya sudah tidak bisa menghitung berapa musim yang telah kami lewati bersama dan gol yang kami cetak. Kami mungkin pasangan paling bagus dalam sejarah Juventus. Lebih dari John Charles dan Omar Sivori, dua pemain juara, dan Anda tahu betapa bangganya kami," ujar Del Piero dalam blognya, Senin 30 Agustus 2010.

"Berapa banyak kemenangan, berapa banyak kekecewaan, berapa banyak pelukan. Tidak ada rekan setim lainnya yang menjadi duet saya lebih banyak. Dengan rata-rata 17 gol setiap musim, sama seperti nomor punggungnya. Hanya itu yang kami butuhkan untuk mengetahui betapa hebatnya kau," lanjut Del Piero.

"Bagi saya, bermain bersamamu tidak dibutuhkan angka. Suatu kehormatan bagi saya menjadi duetmu, bermain dengan salah satu striker terbaik di dunia. Sekarang kita mengambil jalan berbeda. Saya sudah mengucapkan selamat tinggal di ruang ganti, dan dengan bangga saya mengatakan di depan publik: Semoga beruntung dalam petualangan baru," tutup Del Piero.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024