Sneijder Segera Perpanjang Kontrak di Inter

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Wesley Sneijder tampaknya segera mengakhiri semua spekulasi tentang masa depannya bersama klubnya, Inter Milan.

Sneijder akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter pada akhir bulan ini. "Ini klub saya," kata Sneijder kepada Corriere dello Sport. "Saya sangat bahagia di sini. Dan dalam 15 hari ke depan, saya akan memperpanjang kontrak."

Sneijder sempat menjadi incaran Manchester United pada musim panas lalu. Macetnya negosiasi kontrak menjadi penyebab minat MU membesar kepadanya.

Bahkan, playmaker 26 tahun ini sempat tertarik untuk bermain di MU. "Jika seseorang menanyai saya tentang kemungkinan bermain di Manchester United, sangat tak mungkin saya bilang tidak," kata Sneijder, bulan lalu.

"Anda pasti takkan melewatkan kesempatan bermain bersama salah satu klub terbesar di dunia," lanjutnya.

Tapi kini, Sneijder menyebut ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Pencetak lima gol untuk Belanda di Piala Dunia 2010 ini akan diikat di Inter sampai 2015. Sneijder akan dibayar 6 juta euro per tahun.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan
Ali Fikri KPK

Eks Anak Buah SYL Sebut BPK Minta Uang Rp12 Miliar untuk WTP, KPK Ultimatum Begini

KPK memberikan ultimatum atas keterangan seorang pejabat Kementerian Pertanian bahwa ada oknum di BPK meminta Rp 12 miliar agar bisa menerbitkan predikat WTP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024