Gattuso Berharap Leonardo Gagal di Inter

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Keputusan Inter Milan memilih Leonardo banyak membuat orang bertanya-tanya dan terkejut atas keputusan itu. Bahkan Gelandang AC Milan Gennaro Gattuso meragukan kemampuan mantan pelatihnya itu.

Menurutnya, sebelum menyeberang ke Inter, selama menangani AC Milan musim lalu, Leonardo tidak memiliki hubungan baik dengan para pemain. "Kami tidak memiliki hubungan erat. Tidak ada, tak ada perasaan sama sekali antara kami," terang Gattuso dilansir Football Italia.

Diakuinya, bila melihat skuad AC Milan musim lalu, bisa dibilang Leonardo sudah bekerja dengan baik. Tapi, menurut Gattuso, sosok Leonardo tidaklah cocok memegang posisi sebagai pelatih.
 
"Leonardo sudah bekerja dengan baik, tapi dia juga bilang jabatan pelatih tidak cocok buatnya,"

Bahkan, menurutnya, Leonardo juga pernah bilang tidak ingin lagi menjadi pelatih, dan itu dikatakannya beberapa kali. "Ternyata dewa uang bisa menghasilkan mukjizat."

Selama mengarsiteki Inter, Gattuso berharap Leonardo bisa tampil lebih baik. "Tapi saya juga berharap dia takkan memenangi apapun bersama Inter," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah resmi dipilih Presiden Massimo Moratti sebagai pelatih anyar Inter Milan. Allenatore asal Brasil itu akan mulai bekerja pada 29 Desember ini dan langsung berburu pemain.

Beberapa pemain langsung dibidik mantan pelatih AC Milan ini. Nama Ricardo Kaka menjadi prioritas utama untuk didatangkan Leonardo. Gelandang Real Madrid itu juga sempat menjadi ikon AC Milan sebelum hijrah ke La Liga dan dikenal dekat dengan Leonardo.

Leonardo juga tertarik untuk memboyong striker Sevilla asal Brasil Luis Fabiano. Ketertarikan Inter pada kompatriot Kaka ini juga mendapat respon positif dari pemain. (Goal)

Indonesia Bakal Punya Bullion Bank, Apa Untungnya?
Duel Jakarta LavAni vs Jakarta STIN BIN dalam lanjutan Proliga

Venue Final Four Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

Venue final four Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. DBL Arena Surabaya dan GOR Jatidiri Semarang yang akan menjadi lokasi perhelatan pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024