Bintang Palermo Tolak Madrid & Barca

Javier Pastore
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Palermo Javier Pastore mengakui terus digoda dua klub elit La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Namun pemain asal Argentina itu dengan tegas menolak tawaran keduanya.

"Keduanya baik Barcelona dan Real Madrid telah mengontak agen saya Marcelo Simonian. Tapi saya langsung menolak," ujar Pastore seperti dilansir Tribal, Selasa 4 Januari 2011.

Pastore mengaku masih betah di Palermo dan berniat untuk menghabiskan masa kontraknya di klub medioker Serie A itu. Kontrak Pastore di klub Sisilia itu baru akan berakhir pada 2015 mendatang.

"Saya tahu bahwa sebagian besar pemain akan langsung menerima tawaran itu tapi saya rasa saya belum membuat hal yang berharga di Palermo dan saya ucapkan terima kasih pada klub atas bantuannya kepada saya," tambah Pastore.

Gelandang 21 tahun ini memang mampu mempesona banyak klub. Selain Madrid dan Barca, beberapa klub elit Eropa macam Chelsea, Manchester United bahkan Inter Milan juga tertarik memboyongnya.

"Saya akan pergi ketika saya siap, tidak sebelum itu. Sekarang saya harus bermain di sini dan secara bertahap mencapai tujuan-tujuan saya," pungkasnya. (irv)

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia
Cara Menyimpan Air Susu Ibu (ASI)

Tentang Metode Freeze Drying ASI, Ini Tanggapan IDAI

Metode freeze-drying atau pembekuan ASI menjadi bubuk dilakukan dengan tujuan memperpanjang masa simpan ASI dari 6 bulan menjadi 3 tahun dengan alasan efisiensi penyimpan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024