Lumat Catania, AS Roma Tembus Zona Champions

Mirko Vucinic
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - AS Roma semakin mengancam. Serigala-serigala Roma kini menembus zona Liga Champions di klasemen sementara Serie A.

Ini berkat kemenangan 4-2 atas Catania di Stadio Olimpico, Kamis malam, 6 Januari 2011. Padahal, Francesco Totti cs sempat tertinggal 1-2 dari tamunya di babak I.

Serigala-serigala Roma bangkit di babak II. Marco Borriello mencetak gol penyama kedudukan saat babak II baru berjalan 2 menit alias pada menit 47. Ini gol kedua mantan striker AC Milan itu di laga ini.

Permainan makin berimbang dan ketat sejak gol ini terjadi. Romanisti di Olimpico menyangka tim pujaannya akan gagal meraih kemenangan dalam laga ini.

Beruntung, Roma punya Mirko Vucinic. Striker asal Montenegro ini menjadi penyelamat dengan dua golnya di menit 86 dan 90.

Sebuah akhir laga yang ekselen dilakukan Roma. Karena tim asuhan Claudio Ranieri ini menjadi satu-satunya tim yang mempertahankan rekor tak terkalahkan di Serie A  musim ini.

Dengan hasil ini, Roma meraih 32 poin dari 18 laga. Roma naik ke posisi 4 menggusur Juventus yang dipermalukan Parma 1-4 di kandangnya.

Sedangkan Catania bertahan di papan tengah dengan 21 poin dari 18 laga.

Kejagung Periksa Staf Perusahaan Harvey Moeis soal Kasus Korupsi Timah
Ilustrasi lingkungan

Ini pentingnya Energi Hijau dan Lingkungan Terlindungi untuk Masa Depan

Pembangunan ekosistem energi hijau di Indonesia bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan energi saat ini, tetapi juga mempersiapkan masa depan yang berkelanjutan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024