Toni Tak Sabar Duet dengan Del Piero

Luca Toni (kanan) dan Giuseppe Marotta
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Luca Toni mengaku tidak bisa menolak klub sebesar Juventus. Toni memilih nomor punggung '20' untuk membela I Bianconeri.

Juventus sukses mendapatkan Toni dari Genoa dengan gratis dan striker internasional Italia itu mengaku salah satu impian masa kecilnya terwujud.

"Saya sangat senang. Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin menjadi bagian dari pelatih (Luigi Del Neri) dan ingin membantu klub. Saya benar-benar menginginkan tim ini, saya menyerahkan uang saya untuk pindah ke sini," ujar Toni seperti dikutip situs resmi klub, Jumat 7 Januari 2011.

"Saya ingin menunjukkan kemampuan saya dan mencetak gol, seperti yang selalu saya lakukan. Ketika mereka menawarkan kepindahan, saya sangat tertarik. Saya tahu skuad ini dan keinginan mereka untuk menang."

Toni mengaku tidak sabar untuk berduet dengan legenda Juventus, Alessandro Del Piero, saat melawan Napoli.

"Saya siap bermain di Naples, tapi pelatih yang menentukan. Akan menyenangkan bermain dengan Del Piero. Kami harus berjuang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan dan menjadi Juventus di masa lalu," kilah Toni.

"Kepada Juventus, Anda tidak bisa mengatakan tidak. Saya memilih nomor punggung 20," tutup Toni.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi dan mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024