Babak I, Duo Milan Masih Tertahan

Samuel Eto'o di pertandingan kontra Tottenham Hotspur
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni, File

VIVAnews - AC Milan dan Inter Milan masih tertahan hingga jeda babak pertama pada lanjutan Serie A. AC Milan bermain imbang 1-1 saat menjamu Udinese, sedangkan Inter Milan masih gagal membobol gawang Catania.

Udinese tampil lebih percaya diri di 10 menit awal pertandingan. Namun, peluang pertama didapat Milan pada menit ke-12 melalui tendangan voli Alexandre Pato dan Zlatan Ibrahimovic yang gagal menembus gawang Udinese meski sudah dalam posisi bebas.

Sepuluh menit kemudian tuan rumah kembali mendapat peluang melalui Robinho. Tetapi, tendangan striker internasional Brasil itu masih bisa diantisipasi kiper Udinese Samir Handanovic.

Menit ke-35 justru Udinese yang mampu unggul. Melalui Almen Abdi yang mengenai tiang gawang, bola rebound langsung dimanfaatkan Antonio Di Natale untuk membawa Udinese unggul.

Beberapa saat sebelum jeda babak pertama, Pato sukses menyamakan kedudukan bagi Milan usai memanfaatkan umpan silang Zlatan Ibrahimovic. Kedudukan 1-1 bertahan hingga jeda.

Hasil yang tidak jauh berbeda juga didapat Inter Milan saat bertandang ke Angelo Massimino, markas Catania. I Nerazzurri belum mampu membobol gawang Catania. Skor kacamata masih bertahan hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain

AC Milan: Amelia; Abate, Silva, Bonera, Antonini; Gattuso, Seedorf, Strasser; Robinho; Pato, Ibrahimovic.

Udinese: Handanovic; Benatia, Zapata, Domizzi; Isla, Abdi, Inler, Asamoah, Pasquale; Sanchez, Di Natale.


Susunan Pemain

Catania: Andujar; Alvarez, Bellusci, Silvestre, Capuano; Carboni; Gomez, Pesce, Ledesma Llama; Lopez.

Inter Milan: Castellazzi; Maicon, Lucio, Cordoba, Chivu; Zanetti, Cambiasso, Motta; Stankovic; Eto'o, Milito.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024