Inter Milan Tundukkan Catania

pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Inter Milan kembali memetik tiga angka bersama pelatih barunya, Leonardo dalam lanjutan Serie A, Italia. Saat menghadapi Catania, Inter sukses menang dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Angelo Massimino, Minggu, 9 Januari 2011, sepanjang babak pertama kedua tim sama-sama tampil terbuka.

Catania yang bermain di kandang sendiri langsung memberikan perlawanan hebat di 45 menit pertama. Namun, karena tangguhnya pertahanan Inter yang dikawal Lucio, tuan rumah gagal membobol gawang Luca Castellazzi.

Memasuki babak kedua, Catania yang mendapatkan dukungan dari ribuan suporter kembali tampil menyerang. Setelah melakukan tekanan, baru pada menit ke-71 Catania berhasil menjebol gawang Inter.

Gol terjadi lewat tendangan Alejandro Gómez setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter. 1-0 untuk Catania.

Namun, keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian Inter langsung tampil menyerang dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Tepatnya pada menit ke-74, berawal dari umpan Dejan Stankovic, Esteban Cambiasso yang sudah lepad dari kawalan pemain belakang Catania dengan mudah merobek gawang Catania yang dijaga Mariano Andújar.

Skor 1-1 langsung membuat Inter tampil percaya diri. Lima menit kemudian, Inter berhasil unggul menjadi 2-1.

Gol kedua Inter berkat umpan silang dari Douglas Maicon. Cambiasso yang berdiri bebas di dalam kotak penalti langsung menanduk bola ke gawang Catania.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Susunan pemain

Catania: Andujar; Alvarez (Nicolás Spolli 82'), Bellusci, Silvestre, Capuano; Carboni; Gomez, Pesce (Mirko Antenucci 82'), Ledesma Llama (Raphael Martinho 51'); Lopez.

Inter Milan: Castellazzi; Maicon, Lucio, Cordoba, Chivu (Goran Pandev 66'); Zanetti, Cambiasso, Motta (McDonald Mariga 82'); Stankovic; Eto'o, Milito (Andrea Ranocchia 90').

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek
Honda Super Cub C125 warna baru

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Motor bebek umumnya dijual dengan harga paling murah dibandingkan jenis lainnya, namun ada motor bebek yang harganya setara motor sport, yaitu Honda Super Cub C125 baru..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024