Ditahan Udinese, Allegri Tetap Puji Milan

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tetap memuji penampilan anak asuhnya saat hanya bermain imbang 4-4 melawan Udinese pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu 9 Januari 2011.

Milan tertinggal tiga kali dari Udinese di laga tersebut sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic menghindarkan I Rossoneri dari kekalahan.

"Kami (Milan) tahu Udinese kuat saat melakukan serangan balik. Kami bermain bagus di babak pertama, mereka juga, kemudian di babak kedua kami kebobolan dua gol dengan mudah," ujar Allegri seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, kami tidak menyerah ketika tertinggal 3-1 dan bahkan bisa memenangkan pertandingan di akhir laga. Tapi, saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil."

Allegri kemudian memuji penampilan striker anyar Antonio Cassano yang memberi dua assist meski baru masuk di babak kedua.

"Hari ini Cassano memberi dua assist di saat yang penting. Nanti, tentunya jika dia mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, dia akan berguna dari awal pertandingan," kilah Allegri.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024