Mourinho Siap Bantu Leonardo Demi Inter

Jose Mourinho & Leonardo
Sumber :
  • static.sky.it

VIVAnews - Bos Real Madrid, Jose Mourinho, masih menempatkan Internazionale Milan di hatinya. Karena itulah, dia mengaku siap membantu Leonardo jika memang dibutuhkan.

"Saya hanya ingin Inter menang. Pemain-pemain, presiden saya, Massimo Moratti, dan fans harus bahagia," ujar Mourinho seperti dilansir Tribal, Senin 10 Januari 2011.

Sebelum melatih Madrid, Mou telah meninggalkan bekas di hati fans Nerazzurri. Pelatih asal Portugal ini sukses mempersembahkan gelar treble bagi Inter sebelum akhirnya pergi.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Saya telah keluar dari klub sekarang dan tidak dapat memberikan kontribusi banyak. Saya hanya seorang suporter yang terus mengikuti perkembangan mereka dan berharap semua berjalan dengan baik," lanjut Mourinho.

“Saya sebenarnya punya rapor bagus dengan Leonardo saat dia melatih Milan. Kami saling memberikan nasehat, jadi bayangkan bagaimana hubungan kami terlebih sekarang dia melatih salah satu klub favorit saya," tambahnya.

Mourinho juga menilai Leonardo akan menjadi pelatih yang tepat bagi Inter. Mantan pelatih AC Milan itu dianggap Mou punya kualitas untuk kembali mengangkat performa Inter yang sempat mandek di era Rafael Benitez.

“Saya tetap tenang dan berharap dia (Leonardo) dan Inter dapat memperoleh musim positif lainnya seperti yang telah saya lakukan," pungkasnya.

Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024