Mourinho: Leonardo Bukan Milanista

Jose Mourinho & Leonardo
Sumber :
  • static.sky.it

VIVAnews - Hasil mengesankan pelatih Leonardo bersama Inter Milan tidak saja mengundang sanjungan dari manajemen Nerazzurri, tapi juga disanjung mantan pelatih Inter, Jose Mourinho.

"Leonardo itu bukan Milanista," kata Mourinho seperti dilansir dari Tribal Football.

Ungkapan pelatih yang saat ini menangani Real Madrid itu untuk meyakinkan bahwa keputusan Inter memilih pelatih asal Brasil itu tepat. Dengan capaian saat ini, Leoanrdo membuktikan bukan Milanista.

Leonardo memang pernah punya kenangan bersama rival Inter, AC Milan. Namun, menurut Mourinho saat ini Leonardo sudah 100 persen milik Inter.

"Dia adalah pelatih yang sangat fantastis dan saya telah memiliki hubungan yang baik dengan dia selama bertahun-tahun," jelasnya.

Mourinho menambahkan, Leonardo adalah perlatih yang cerdas dan mengerti kebutuhan tim. Selain itu, sejak menangani Inter, ia mampu membangkitkan mental Inter.

"Saya langsung menyadari bahwa dengan dia (Leonardo), para pemain senang. Mereka bahagia, dan telah memiliki kepercayaan diri lagi," ungkap Mourinho.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024