Lawan Udinese, Inter Istirahatkan Milito

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Inter Milan terpaksa harus mengistirahatkan bomber andalannya Diego Milito saat bertandang ke Stadion Friulli, markas Udinese, pada giornata ke-21 Serie A, Minggu malam, 23 Januari 2011.

Penyerang andalan asal Argentina itu cedera saat Inter menundukkan Cesena pada laga tunda, tengah pekan kemarin. Milito menyumbang satu gol dari kemenangan tipis 3-2, yang mengantar Nerazzurri melesat ke peringkat empat klasemen sementara.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 31 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-20 karena mengalami masalah pada otot kaki kirinya. Tim medis Inter juga menyarankan Milito beristirahat selama satu pekan untuk pemulihan.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dengan demikian, seperti dikutip Football-Italia, pelatih Leonardo dipastikan tidak bisa menurunkan Milito saat menghadapi Udinese untuk memetik poin mengejar rivalnya AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia.

Cedera ini juga mengancam Milito tak bisa diturunkan saat Inter melakoni laga perempat final Coppa Italia menghadapi Napoli, Kamis dini hari, 27 Januari 2011.

Akibat sering absen lantaran cedera, Milito dalam perolehan gol masih jauh dari tandemnya Eto'o dengan mengantongi 12 gol. Sedangkan, Milito sejauh ini baru mencetak lima gol dari 11 pertandingan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024