Juve Tumbang, Del Neri Salahkan Wasit

Luigi Del Neri
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Luigi Del Neri menyalahkan wasit atas kekalahan 2-1 Juventus dari Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Renzo Barbera, dinihari tadi, Kamis 3 Februari 2011.

Setelah dipermalukan Udinese di Turin, akhir pekan lalu, Juventus kembali menelan kekalahan di Serie A. Kali ini Alessandro Del Piero dan kawan-kawan ditekuk Palermo.

Manajemen Juventus memerintahkan pemainnya tidak berbicara kepada media usai pertandingan tersebut, namun pelatih Luigi Del Neri tetap diperbolehkan menghadiri jumpa pers usai pertandingan.

Del Neri mengungkapkan kekesalannya terhadap wasit yang dianggapnya berat sebelah. Salah satu kejadian yang membuat Del Neri murka adalah wasit tidak memberi Juventus penalti ketika striker anyar mereka Alessandro Matri dilanggar pada 12 menit memasuki babak kedua dan ketika Cesare Bovo melakukan handball di kotak penalti.

"Kami mendapat pembelian yang positif karena kami mendapatkan Matri di tim kami. Dia mengalami kram, jika tidak dia bisa bermain penuh 90 menit," ujar Del Neri kepada Tuttomercatoweb.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan wasit. Entah dia tidak melihatnya (pelanggaran tersebut), atau tidak ingin memberikannya. Ada sejumlah keputusan gila, tapi tidak diberikannya penalti hanyalah salah satu dari beberapa kejadian."

"Kami ingin dihormati. Kami tidak berharap setiap penalti diberikan, tapi ketika ada buktinya, wasit tidak bisa bilang dia tidak melihatnya. Kami akan tetap kerja keras, tapi saya pikir kami kehilangan sesuatu saat ini," tutup Del Neri.

Hasil ini membuat Juventus berada di posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan 35 poin. (umi)

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek
Honda Super Cub C125 warna baru

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Motor bebek umumnya dijual dengan harga paling murah dibandingkan jenis lainnya, namun ada motor bebek yang harganya setara motor sport, yaitu Honda Super Cub C125 baru..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024