Lavezzi & Rosi Diskors Karena Bertukar Ludah

Pemain AS Roma Aleandro Rosi (merah) dan Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • AP Photo/Pier Paolo Cito

VIVAnews - Seperti sudah diperkirakan sebelumnya pemain Napoli Ezequiel Lavezzi dan pemain AS Roma Aleandro Rosi diskors atas perbuatan tidak terpuji. Kedua pemain ini ketahuan meludahi satu sama lain saat kedua tim bertemu di lanjutan Serie A, Sabtu 12 Februari 2011 lalu.

Seperti dilansir Football Italia, keduanya diskors sebanyak tiga pertandingan. Ini artinya Lavezzi sebagai striker bakal absen saat timnya melawan Catania, AC Milan, dan Brescia.

Lavezzi sendiri sudah mengakui kejadian ini pada manajer tim Walter Mazzarri. Dalam versi cerita Lavezzi, dia melakukan itu karena diprovokasi lebih dulu dengan diludahi di bagian leher. Lavezzi pun membalas dengan meludahi Rosi di bagian wajah.

Wasit yang memimpin pertandingan tak melihat insiden tersebut. Namun, selepas pertandingan hal ini dilaporkan oleh pemain Roma, Marco Cassetti. Video balasan Lavezzi pun sudah beredar di Youtube.

"Menurut saya itu salah, tapi hal yang sama pernah terjadi pada saya saat menjadi pemain. Hal seperti ini membuat Anda marah dan kehilangan akal sehat," ujar Mazzari

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024