Chievo Tak Silau Kekuatan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol dengan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Chievo akan menjamu AC Milan malam ini. Pelatih Chievo, Stefano Pioli yakin pasukannya mampu menjinakkan Rossoneri yang saat ini masih berada di posisi puncak Seri A 2010/2011.

Seperti dilansir Goal.com, Sabtu, 19 Februari 2011 Pioli menilai Milan adalah tim terbaik di Seri A musim ini. Menurutnya, Rossoneri merupakan tim yang memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang baik.

"Milan merupakan tim terkuat di Seri  A. Mereka punya pertahanan dan serangan yang baik. Jadi wajar saja bila mereka kini berada di depan tim-tim Seri A lainnya," kata Pioli.

"(Antonio) Cassano adalah pemain yang luar biasa dengan kreatifitas dan gaya yang tak terduga. Jika ditambah dengan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, Milan adalah tim dengan serangan yang kuat," lanjutnya.

Meski demikian, Pioli menilai timnya tak akan menyerah begitu saja. Sebaliknya, dalam duel yang digelar di optimistis pasukannya bakal memetik poin penuh saat menjamu Rossoneri malam nanti.

"Meski demikian, kami belum lagi dikalahkan. Pertandingan akan dimulai dari skor 0-0 dengan kekuatan 11 pemain lawan 11 pemain dan kami akan tampil di kandang sendiri," kata Pioli. 

"Kami akan bermain dengan konsentrasi yang tinggi, determinasi, dan etika. Chievo bakal butuh perjuangan besar, namun saya tetap punya keyakinan terhadap tim ini," pungkasnya.

Di pentas seri A, ini adalah pertemuan kedua Chievo dengan Milan. Di laga pertama yang digelar di San Siro, Chievo kalah 1-3 dari Rossoneri.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024