Buffon Kartu Merah, Juventus Ditekuk Lecce

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Juventus dipaksa gigit jari saat bertandang ke markas Lecce, Minggu, 20 Februari 2011. Nyonya Tua harus menelan kekalahan 0-2 dalam lanjutan Seri A yang digelar di Via del Mare tersebut. 

Petaka Juventus sudah dimulai saat laga baru berlangsung 12 menit. Kiper utama Nyonya Tua, Gianluigi Buffon harus mendapat kartu merah setelah dengan sengaja menyentuh bola di luar kotak terlarang.

Posisi Buffon akhirnya digantikan oleh Milos Krasic dengan mengorbankan
Marco Storari. Bermain dengan 10 pemain, Juventus tak sanggup menahan gempuran tuan rumah yang datang bertubi-tubi.

Pada menit ke-32, Djamel Mesbah berhasil membobol gawang Juventus. Skor 1-0 untuk keunggulan Lecce bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, gawang Juventus kembali kebobolan hanya tiga menit usai pluit dibunyikan. Gol kedua yang bersarang ke gawang Milos Krasic dicetak oleh Andre Bertolacci memanfaatkan umpan David Di Michele.

Lecce sebenarnya juga harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-69. Giuseppe Vives harus diusir ke luar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar pemain Juventus.

Meski kekuatan kembali berimbang, Juventus tetap tak mampu berbuat banyak. Hingga laga usai, Nyonya Tua tetap tertinggal 0-2 dari tuan rumah.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024