Ranieri Pilih Mundur Sebelum Dipecat Roma

Claudio Ranieri
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Claudio Ranieri sepertinya sadar posisinya sebagai pelatih AS Roma tengah terancam. Di saat petinggi Roma tengah membicarakan masa depan sang pelatih, Ranieri akhirnya lebih dulu memutuskan mundur.

Mundurnya Ranieri ini juga telah diumumkan di situs resmi Giallorossi. Ranieri memang terancam dipecat menyusul kekalahan memalukan AS Roma dari Genoa di Serie A. Roma sempat unggul 3-0 sebelum akhirnya Genoa membalikkan keadaan dengan 4-3.

Cecep Aktivis 98 Maju Pilwako Jambi, Janji Ekonomi Lebih Keren

Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun Roma di Serie A setelah sebelumnya Roma juga takluk dari Inter Milan dan Napoli.

"Saya selalu memikirkan apa yang terbaik bagi Roma, jadi setelah pertandingan hari ini saya mengucapkan terima kasih pada tim dan saya mundur," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia, Senin 21 Februari 2011.

“Saya ucapkan terima kasih kepada fans dan Presiden Sensi. Meskipun kita tengah mengalami masa sulit, tapi kita juga telah melakukan hal-hal yang luar biasa pada musim lalu dan tahun ini," lanjut Ranieri.

Ranieri juga berharap keputusannya untuk mundur justru akan mampu membakar semangat pemain-pemain Roma. Ranieri tetap berharap Roma akan menuai hasil maksimal di musim ini.

Sebelumnya desakan Ranieri untuk mundur memang semakin besar. Bahkan tifosi Roma beberapa kali menggelar aksi demo saat Francesco Totti dan kawan-kawan tengah menggelar latihan rutin.

Jhonny Iskandar

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Berita duka menghampiri dunia hiburan Tanah Air hari ini. Jhonny Iskandar, penyanyi dangdut senior yang dikenal melegenda dengan lagu-lagu hitsnya telah meningal dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024