Barcelona & Juventus Incar Pirlo

Andrea Pirlo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Dua klub raksasa, Juventus dan Barcelona sedang mengintai gelandang AC Milan Andrea Pirlo. Jika Rossoneri tidak segera memperpanjang pemain asal Italia itu, dua klub itu bakal berebut mendapatkan Pirlo.

Menurut Sport.es, kontrak Pirlo akan berakhir pada akhir musim panas ini. Juventus misalnya, sudah mulai mengawasi perkembangan Pirlo di San Siro. Sedangkan Barcelona juga terus menjajaki kemungkinan Pirlo bisa bergabung ke Camp Nou.

Bagi El Barca, peran Pirlo sangat sentral di tengah lapangan. Menurut Pep Guardiola, jika Pirlo bergabung dengan Barca, maka ia bisa menjadi duet Xavi Hernandez di lini tengah.

Sementara Juventus sendiri sebenarnya tidak terlalu memburu Pirlo. Sebab, Bianconeri masih mempunyai Alberto Aquilani. Namun, pada musim panas nanti kemungkinan Aquilani akan kembali ke klub lamanya, Liverpool.

Pirlo saat ini masih menjalani perawatan akibat cedera lutut. Ia absen cukup lama, tapi diperkirakan akan kembali sehat pada akhir musim.

Bagi Juve dan Barca, Pirlo adalah kebutuhan jangka pendek. Jika mendapatkannya dari Milan, Juve akan memberinya kontrak dua tahun. Barcelona juga tidak bisa memberinya kontrak lebih dari dua tahun. (umi)

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024