Juve Tanpa Aquilani Saat Menjamu Bologna

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juventus dipastikan kehilangan gelandang Alberto Aquilani saat menjamu Bologna pada lanjutan Serie A di Olimpico Turin, dinihari nanti, Minggu 27 Februari 2011.

Melalui situs resmi klub, juventus.com, I Bianconeri memastikan Aquilani harus absen 10 hari karena cedera otot di kaki kanan. Kepastian ini didapat setelah dilakukan pemindaian terhadap Aquilani di klinik Fornaca, Turin, Sabtu 26 Februari 2011 pagi tadi.

Tidak hanya absen melawan Bologna, Aquilani juga terancam tidak bisa tampil saat Juventus melawan AC Milan, pekan depan.

Selain kehilangan Aquilani, Juventus juga tidak bisa memainkan kiper veteran, Gianluigi Buffon, yang terkena kartu merah saat dikalahkan Lecce 2-0, pekan lalu. Gelandang Mohamed Sissoko juga absen dua bulan usai operasi cedera.

Sementara itu, kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menegaskan kemenangan wajib diraih Juventus dari Bologna jika tidak ingin impiannya bermain di Liga Champions pupus. Juve masih tertahan di peringkat tujuh di klasemen Serie A Italia.

"Tak perlu dijelaskan betapa pentingnya pertandingan melawan Bologna. Terutama setelah kami kalah dari Lecce. Kami fokus meraih kembali kemenangan dan berusaha untuk konsisten. Kami sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sejak pekan lalu," ujar Del Piero.(goal)

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024