Roma Imbang, Udinese Pesta Gol

Francesco Totti
Sumber :
  • grandecalcio

VIVAnews - AS Roma harus puas berbagi angka dengan tamunya AC Parma dalam lanjutan Seri A, Minggu, 27 Maret 2011. Duel ini berakhir imbang 2-2.

Bertanding di Stadio Olimpico, AS Roma unggul lebih dulu lewat gol Fransesco pada menit ke-19. Totti menjebol gawang tim tamu lewat titik putih penalti setelah Rodrigo Taddei dilanggar di kotak terlarang.

Roma menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Juan. Pemain bertahan asal Brasil itu menjebol gawang Parma pada menit ke-34. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Para berhasil menyamakan kedudukan lewat Carvalho de Oliveira Amauri. Amauri mencetak dua gol di paruh kedua, yakni menit ke- 74' dan 79'.

Parma harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-80. Massimo Paci diusir wasit usai menerima kartu kuning keduanya. Meski unggul jumlah pemain, Roma tak mampu berbuat banyak, skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, pada laga lainnya Udinese berhasil pesta gol saat bertandang ke markas Palermo. Bertanding di Renzo Barbera, tim tamu unggul telak 7-0.

Antonio Di Natale mencetak hattrick dalam laga ini. Masing-masing pada menit ke- 10, 41, dan 60'. Sedangkan ujung tombak Udinese lainnya, Alexis Sánchez mencetak quatrick, yakni pada menit ke-19,28', 42', dan 48'.

Palermo sendiri harus bermain dengan 9 pemain setelah dua pemainnya mendapat kartu mereka. Masing-masing adalah Armin Bacinovic pada menit ke-40 dan Matteo Darmian pada menit ke-60.


Hasil Pertandingan Lainnya
Catania     2 - 1    Genoa
Bari           1 - 1    Fiorentina
Brescia      2 - 2    Lecce
Cagliari      1 - 0    Lazio
Cesena      1 - 0    Chievo

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea
Seorang petugas sedang membersihkan logo Gedung KPK di Jakarta (Foto ilustrasi)

Gugatan Praperadilan Eks Karutan Ditolak, KPK: Dari Awal Kami Sangat Yakin

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan yang diajukan eks Kepala Rutan (Karutan) cabang KPK Achmad Fauzi terkait status tersangkanya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024