Milito Tak Ingin Gegabah Kembali ke Lapangan

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Cedera hamstring yang dialami striker Inter Milan, Diego Milito berangsur-angsur pulih. Namun striker timnas Argentina itu tak ingin gegabah untuk segera kembali merumput bersama Inter.

Milito menderita cedera hamstring kaki kiri awal bulan lalu. Namun seperti dilansir situs resmi FIFA, Senin, 28 Februari 2011, pemain berusia 31 tahun mengaku kondisinya sudah mulai membaik.

"Kondisi saya terus membaik," kata Milito. "Saya sudah membaik, namun pelatih Inter, Leonardo berkata saya tidak perlu buru-buru untuk kembali ke lapangan. Saya harus benar-benar pulih," lanjutnya.

Milito sebenarnya sudah tak sabar ingin membela Inter. Namun mantan pemain Genoa itu tak mau gegabah untuk segera merumput karena berharap bisa tetap tampil hingga akhir musim ini.

Inter sendiri akan menghadapi Bayern Munich pada lanjutan Liga Champions, 15 Maret 2011. Milito merupakan pemain kunci Inter saat mengalahkan Munich 2-0 di final Liga Champions musim lalu.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa tampil di Munich pada Liga Champions (15 Maret), namun saya tetap tenang dan fokus saya saat ini adalah pemulihan dan memberikan yang terbaik bagi tim," pungkas Milito.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta
Rizky Febian dan Mahalini

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah resmi menikah Jumat pagi 10 Mei 2024. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024