Juventus Ingin Bereuni dengan Capello

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsk

VIVAnews - Pelatih hebat asal Italia, Fabio Capello, tampaknya tidak akan kesulitan mencari klub anyar jika kelak pensiun atau didepak dari tim nasional Inggris. Karena mantan klub Capello, Juventus sudah menunggu.

Klub raksasa Italia itu ingin bereuni dengan Capello. Tapi, reuni itu bukan dalam waktu dekat ini, melainkan untuk tahun depan. Rencananya, Juve akan menjadikan Capello sebagai Direktur Teknik setelah Euro 2012.

The Sun merilis kabar bahwa kubu Juve yang diwakili langsung oleh Presiden Andrea Agnelli beberapa kali menggelar pertemuan di London dengan perwakilan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Dan Tuttosport menyebut Don Fabio siap kembali ke Juve jika mantan klubnya itu masih terpuruk sampai musim depan.

Manajer The Three Lions ini menjadi pahlawan di Kota Turin setelah menghadirkan tiga trofi Serie A saat masih menjadi pemain Juve era 1970-1976.

Capello juga terbilang sukses saat menukangi Bianconeri pada 2004-2006 dengan menenangi 2 scudetto. Sayangnya, dua scudetto Juve dibatalkan akibat terbukti bersalah dalam kasus pengaturan skor (calciopoli).

Pria 62 tahun ini masih menyisakan kontrak sebagai manajer Inggris sampai musim panas 2012 atau seusai Euro. Dan setelah itu, Capello mengisyaratkan akan pensiun dari lapangan hijau. Tapi, Juve masih sangat yakin bisa mengembalikan Capello ke Olimpico Turin.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024