10 Pemain Juventus Ditahan Cesena

Claudio Marchisio (Juventus/Putih) berebut bola dengan pemain Cesena
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juventus belum juga kembali ke jalur kemenangan. Kali ini I Bianconeri harus berbagi poin dengan Cesena setelah bermain imbang 2-2 di Dino Manuzzi, Minggu 13 Maret 2011 dinihari WIB.

Juventus sebenarnya di atas angin untuk meraih kemenangan setelah unggul dua gol terlebih dahulu hingga menit ke-35 melalui dua gol striker Alessandro Matri.

Matri mencetak gol pertamanya menit ke-19 usai menerima umpan Alessandro Del Piero. Gol kedua Matri tercipta menit 35 melalui sundulan memanfaatkan rebound tendangan Del Piero yang mengenai mistar gawang.

Cesena tidak patah semangat meski sudah tertinggal dua gol. Terbukti tuan rumah berhasil mendapat tendangan penalti menit ke-41 usai kiper Gianluigi Buffon melakukan pelanggaran di kotak penalti. Eksekusi dilakukan sempurna oleh Luis Jimenez.

Juventus semakin kesulitan setelah harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 43 karena Marco Motta menerima kartu kuning keduanya.

Di babak kedua, praktis Juventus hanya mengandalkan serangan balik. Setelah beberapa kali selamat dari serangan Cesena, gawang Buffon akhirnya jebol menit ke-80 melalui Marco Parolo.

Hasil ini tidak mengubah posisi Juventus di posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan torehan 42 poin dari 29 pertandingan.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024