Fabregas Kunci Kebangkitan Juventus

Beppe Marotta
Sumber :
  • www.goal.com/Grazia Neri

VIVAnews - Beberapa legenda sepakbola Italia merekomendasikan satu pemain jika Juventus ingin kembali bangkit musim depan. Dialah sosok kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Awal pekan ini, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengumumkan musim panas nanti manajemen Si Nyonya Tua akan mendatangkan empat pemain kondang.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Nama Fabregas menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Juve saat ini. Mantan bek Real Madrid dan AC Milan, Christian Panucci, juga menjadi salah satu sosok yang merekomendasikan nama gelandang timnas Spanyol ini.

"Seorang pemain seperti Fabregas akan mampu memberikan lompatan kuantum. Juve sebuah tim bagus tapi tetap membutuhkan pemain berpengalaman untuk kembali berkompetisi di level terbaik. Mereka tidak dapat terus bergantung pada sejarah dan tradisi," ujar Panucci dilansir Tribal, Rabu 16 Maret 2011.

Senada dengan Panucci, legenda Internazionale Milan, Sandro Mazzola, juga menyebut nama Fabregas sebagai pemain kunci untuk membangun kembali kebesaran La Veccia Signora.

"Dia [Fabregas] orang yang tepat. Muda dan punya pengalaman banyak. Dapat digunakan untuk bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan," ujar singkat Mazzola.

Juventus musim ini memang tengah terpuruk. Si Nyonya Tua terpuruk di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A. Alessandro del Piero dan kawan-kawan gagal bersaing dengan rival-rivalnya macam Inter Milan, AC Milan, AS Roma bahkan Napoli.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?
Art Donna Harun Tuti Ayu

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Tuti Ayu Laela merasa sangat berterima kasih kepada Donna Harun dan keluarga karena telah memperkenalkannya dengan sejumlah makanan 'elit' di pusat perbelanjaan ternama

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024