Gattuso Selalu Berharap Inter Kalah

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • http://img.dailymail.co.uk

VIVAnews - Rivalitas Inter Milan dan AC Milan telah mendarah daging. Aroma permusuhan ini semakin kuat tercium musim ini setelah duo Milan ini bersaing dalam perebutan scudetto.

Persaingan panas ini diperlihatkan gelandang Milan Genaro Gattuso beberapa saat setelah Inter lolos ke perempat final Champions League. Pemain yang akrab disapa dengan Rino ini sangat berharap Inter menelan kalah.

Namun sayang harapan Gattuso melihat Inter tersingkir dari ajang Champions League tak terwujud. Inter justru sukses menyingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar dengan keunggulan gol away atau tandang.

"Sejujurnya saya telah bersorak untuk lawan mereka. Saat kedudukan 2-1 buat keunggulan Bayern Munich (babak I), sebenarnya saya yakin Inter akan kemasukan tiga atau empat gol lagi," ujar Gattuso seperti dilansir Tribal.

Milan sendiri harus rela tersingkir dari ajang Champions League setelah gagal melewati hadangan klub asal Inggris Tottenham Hotspur dengan agregat 1-0.

Namun di pentas domestik, Rossoneri punya keunggulan lima poin dari Nerazzurri. Milan kini memuncaki klasemen dengan 62 poin dari 18 kemenangan, delapan hasil imbang dan tiga kekalahan.

Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Erick Thohir Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang, Sindir Marselino Ferdinan?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir diduga menyindir permainan Marselino Ferdinan. Hal itu saat dia menyambangi kamar ganti pemain usai Timnas Indonesia U-23

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024